wartamerdeka.com

Min 20 04 2014

Last update06:55:52 AM GMT

Kita Berada di: Jabodetabek Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi

Caleg Demokrat Taih Minarno Klaim Raih Suara Sesuai Target

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) - Calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Taih Minarno yang memiliki nomor urut 1 dari Partai Demokrat, ternyata meraih 7000 suara lebih di daerah pilihan (Dapil) 5.

Dibangun Tanpa IMB, Bupati Bekasi Didesak Segera Bongkar Bangunan PT Wan Bao Long Steel

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) - Sekjen DPP LSM Penjara, Ergat Bustomi  meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bekasi, agar segera malakukan eksekusi pembongkaran terhadap bangunan PT Wan Bao Long Steel (WBLS)  yang saat ini belum mengantongi IMB.  ”Saya berharap penegak perda di Kabupaten Bekasi, melakukan pembongkaran terhadap bangunan PT Wan Bao Long Stell yang saat ini bangunannya belum memiliki IMB,” tegas Ergat Bustomi, tadi pagi.

Luar Biasa! Quick Wins Larasita di Desa Mangunjaya Berlangsung Sampai Dinihari

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) – Luar biasa! Petugas Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi melakukan pelayanan rakyat sertpikasi tanah (Larasita) di Desa Mangunjaya sampai pukul 03.30 WIB lantaran tak sampai hati meninggalkan warga yang sudah sejak pukul 17.00 WIB mengantri giliran berkonsultasi dengan petugas BPN.

DPA Sudah Ditetapkan, Kegiatan Pembangunan Belum Berjalan

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) - Pelaksanaan kegiatan pembangunan di Kabupaten Bekasi, tahun 2014 tersendat. Anggota Badan Anggaran (Banggar) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Hasan Bisri sangat kecewa terhadap kinerja Bupati yang tidak mengintruksikan bawahaannya untuk melaksanakan kegiatan pembangunan. Sementara, Dokumen Penggunaan Anggaran (DPA) yang ada disetiap instansi dinas sudah ditetapkan dan tidak ada kendala.

FPK Kabupaten Bekasi Sosialisasikan Pembauran Kebangsaan di Gedung Juang

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) – Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Bekasi, KH Ahmad Ghufron berharap sosialisasi FPK dengan peserta siswa/i SLTA  yang berlangsung di Gedung Juang 1945, Tambun Selatan, Sabtu (8/2) menjadi perekat di kalangan pelajar.

Kondisi Jalan di Kelurahan Wanasari Memprihatinkan

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) - Warga Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi mengeluhkan kondisi jalan utama di wilayah tersebut yang rusak sejak lama namun tak pernah diperbaiki.

Interpelasi DPRD Kabupaten Bekasi Jangan Dijadikan Manuver Jatuhkan Bupati

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) – Terkait usulan hak interpelasi  20 anggota DPRD Kabupaten Bekasi terhadap kebijakan Bupati Bekasi dalam mutasi dan rotasi pejabat struktural di lingkup Pemkab Bekasi yang dikuatirkan sejumlah elemen masyarakat akan masuk angin, dibantah  salah seorang penandatangan usul interpelasi, H Marjaya Ibrahim.

Bangunan SDN 03 Sumbersari Ambruk Lagi

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com)- Bangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sumber Sari 03, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, roboh lagi. Padahal, belum lama ini, bangunan tersebut baru saja diperbaiki setelah ambruk juga.

Bocah Usia 1,5 Tahun Hanyut di Kali Poncol Kebalen

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) - Akibat hujan deras yang mengguyur Kabupaten Bekasi dan sekitarnya menyebabkan Alfian (1,5) tahun hanyut terbawa air akibat melupuapnya air kali poncol di komplek perumahan villa Gading Harapan Timur, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Rabu ( 07/01/2014).

Bekasi Larang Perusahaan Pakai Karyawan Luar

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com)- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melarang setiap perusahaan yang ada diwilayahnya, untuk mendatangkan pegawai baru dari luar daerah. Sebab, dikhawatirkan bisa memicu dampak sosial, akibat membludaknya jumlah penduduk dan tingginya angka pengangguran di Bekasi.

Customer Plant Visit Circle K di Coca-Cola Amatil Cibitung Plant

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) - Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) mengadakan Plant Visit kepada tim manajemen “toko modern” Circle K. Hal ini merupakan bentuk apresiasi CCAI kepada pelanggan setia yang telah mendukung distribusi  produk unggulan Coca-Cola.

Jelang Tes CPNS, Data Tenaga Honorer Kabupaten Bekasi Diduga Banyak yang Fiktif

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com)- Terkait tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari tenaga honorer yang rencananya akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada hari Mingggu tanggal 3 November 2013 mendatang, justru banyak oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS), dari mulai oknum kepala sekolah, kepala UPTD hingga oknum pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang memanfaatkan momen tersebut. Malah diduga, data tenaga honorer di Kabupaten Bekasi banyak yang fiktif.

Tim Sukses Nero Tuntut Dua Pejabat BKD Dicopot

  • PDF

--Di Balik Mutasi dan Rotasi Diduga Ada Nilai Rupiah

BEKASI (wartamerdeka.com) - Ketua  MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi, H Apuk Idris menuding pejabat di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) bermain di balik mutasi dan rotasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Bekasi. Bahkan, sesepuh dan juga tim sukses Nero ini meminta kepada Bupati Neneng Hasanah Yasin agar secepatnya mencopot Kepala BKD dan Kapala Bidang (Kabid) Promosi dan Rotasi. Karena, kedua pejabat tersebut diduga telah meraup ratusan juta atas hasil mutasi rotasi akhir Oktober ini.

Waduh..Pembangunan Proyek RKB SDN 03 Sukamulya Dikerjakan Asal-asalan

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) - Pembangunan proyek Ruang Kelas Baru (RKB) untuk penambahan ruangan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Sukamulya, Kecamatan Sukatani,  dituding pengerjaannya asal-asalan. Pejabat Pelaksana Tehnik Kegiatan (PPTK) di Dinas Bangunan Kabupaten Bekasi, geram terhadap pelaksana kontraktor. Elemen masyarakat setempat menemukan kejanggalan terkait pembesian yang digunakan untuk pondasi bangunan tersebut.

Sarana Kantor SKPD Pemkab Bekasi Dinilai Tidak Layak, Anggaran di RTP Dipertanyakan

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com)-Terkait perawatan dan pemeliharaan kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bekasi, Bagian Rumah Tangga dan Perlengkapan (RTP) mendapatkan kritikan keras dari Badan Independen Peneliti (BIP) Harta Kekayaan Pejabat dan Pengusaha RI. Pasalnya, setiap toilet yang ada di setian kantor SKPD telihat kotor dan tidak terawat. Bahkan, beberapa kran air dan WC tidak berpungsi, sehingga para pegaiwan Pemerintah Kabupaten Bekasi tidak bisa memanfaatkan dengan baik. Hal ini diungkapkan M Yudi selaku Ketua BIP Jabar.

Coca-Cola Amatil Indonesia Adakan Pesantren Kilat Untuk Edukasi Agama dan Pendidikan Lingkungan bagi Anak-Anak Sekitar Pabrik

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) – Dalam bulan suci Ramadan, anak-anak memiliki waktu belajar yang lebih singkat di sekolah. Sebagai salah satu bentuk kepedulian dan partisipasi dalam mengisi kegiatan di bulan Ramadan kali ini, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) Pabrik Cibitung mengundang  75 anak yang tinggal di sekitar area pabrik untuk mengikuti kegiatan yang bertemakan ‘Pesantren Lingkungan untuk Komunitas’.

Coca-Cola Amatil Indonesia Raih Penghargaan Perusahaan Peduli Lingkungan dari Bupati Bekasi

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) —Pada acara peringatan hari lingkungan hidup 2013 yang diperingati Pemerintah Kabupaten Bekasi pada Jumat, 21 Juni 2013 lalu di Plasa PEMDA Kabupaten Bekasi, Bupati Bekasi yang diwakilkan oleh Kepala Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup (BPLH) memberikan penghargaan kepada Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) sebagai salah satu perusahaan peduli lingkungan.

Penggalian dan Pemerataan Tanah PT HDP di Desa Pusaka Rakyat Diprotes Warga

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) - Pelaksanaan penggalian tanah dan pemerataan tanah yang dilakukan pihak pengembang PT Hosana Damai Putra (HDP) di Jalan Vila Mutiara Gading RT002/08 Desa Pusaka Rakyat,  Kecamatan Taruma Jaya,  Kabupaten Bekasi diprotes oleh tokoh masyarakat setempat.

Keluyuran pada Jam Kerja, Tingkat Displin PNS Pemkab Bekasi Menurun

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) - Rendahnya tingkat kedisiplinan, dan kebiasaan pegawai negeri sipil (PNS) yang mangkir saat jam kerja, ternyata masih sering terjadi di lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bekasi.   Menurunnya disiplin PNS di lingkungan Pemkab Kabupaten Bekasi karena pengawasan dari pimpinan masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sangat lemah. Terhadap staf yang bolos tanpa keterangan yang tidak jelas, tidak pernah mendapat sanksi tegas.
Buruknya kinerja oknum PNS seperti kerap bolos dan mangkir dari tugas, pada jam kerja banyak berkeliaran di warung dan rumah makan di seputaran Pemkab Bekasi dan Ruko Deltamas dengan seragam yang dikenakan. Para PNS tersebut terlihat santai menikmati jajanan di sejumlah warung nasi dan warung kopi,berbelanja masuk dari toko yang satu ke toko yang lain.

Coca-Cola Amatil Bantu Wujudkan Mimpi 4.000 Anak Bangsa Melalui Sepak Bola

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) —Sejak tahun 2011, Coca-Cola Amatil secara berkesinambungan terus mengadakan program Coke Kicks untuk menjangkau lebih banyak lagi anak-anak muda berbakat di seluruh Indonesia. Program Coke Kicks – Grass Root Development Program ini memberikan kesempatan kepada anak-anak bangsa untuk mendapat pelatihan profesional dari Asian Soccer Academy (ASA) Foundation, sekaligus memperlengkapi mereka dengan perangkat sepak bola, termasuk seragam. Sampai saat ini, Coke Kicks telah menjangkau lebih dari 6.000 remaja di lebih dari 400 desa di sekitar unit operasi CCAI, mulai dari Aceh sampai ke Papua.